Sadis, Siswi SMP di Lebak Tewas Dibunuh Usai Diperkosa

Pelaku saat diperiksa di Polsek Maja untuk dimintai keterangannya. (Foto: TitikNOL)
Pelaku saat diperiksa di Polsek Maja untuk dimintai keterangannya. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Siti Fatimah (15) siswi SMP Negeri 6 Maja, warga Kampung Rajab RT 02/01, Desa Pasirkembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak tewas dibunuh usai diperkosa pada Kamis (1/12/2016), sekira pukul 02.00 WIB.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, dimana leher nyaris putus disembelih pada bagian sebelah kiri. Korban tersebut, merupakan putri dari pasangan Aryani dan Junah warga setempat.

Informasi yang diperoleh, korban sempat dibawa ke Puskesmas Maja oleh kedua orangtuanya, sebelumnya korban mengerang kesakitan dan teriak minta tolong pada ibunya. Namun nyawa korban tidak dapar tertolong.

Hingga saat ini, kedua orangtua korban masih belum bisa dimintai konfirmasi karena masih syok.

Sementara itu, dua jam setelah kejadian tersebut, Polsek Maja berhasil menangkap pelaku bernama Ajum (41) di rumahnya di kampung Rajab, sekira pagi pukul. 04.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Maja, Ipda. Pol. Tono Martono. SH membenarkan telah terjadi peristiwa pembunuhan dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan.

"Korban bernama Siti Fatimah, pelaku bernama Ajum, masih tetangga korban,” kata Tono kepada wartawan.

Menurutnya, motif kejadian tersebut merupakan tindakan pemerkosaan namun korban sempat mengamuk.

"Menurut pengakuan pelaku, belum sempat diperkosa karena korban sempat mengamuk. Akhirnya pelaku menyembelih leher korban dengan golok yang dibawanya dari rumah,” ujarnya.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, kini pelaku ditahan, berikut barang bukti satu buah golok. "Akibat perbuatan pelaku tersebut, pelaku dapat dijerat pasal 338 dengan kurungan 15 tahun penjara,” pungkasnya. (Gun/Rif)

Komentar