Sambangi Calon Kepala Desa Terpilih, Ini Pesan Kapolsek Lebakgedong

LEBAK, TitikNOL - Kapolsek Lebakgedong IPTU Yayat Supriyatna menyambangi calon kepala desa (Cakades) terpilih Desa Lebaksangka, periode 2021-2027. Pada kegiatannya Kapolsek menghimbau kepada Cakades terpilih berikut tim pemenangan agar tidak merayakan kemenangannya dengan evoria yang berlebihan.

"Kami menghimbau kepada calon kepala desa yang terpilih untuk tetap menjaga keharmonisan dengan calon yang tidak terpilih, untuk saling menghargai dan saling menghormati. Tidak merayakan kemenangan dengan berlebihan, tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Lebakgedong,"ungkap Yayat Supriyatna, kemarin.

Lebih lanjut kata Kapolsek ini, dengan disambanginya calon terpilih diharapkan tercipta komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menciptakan sinergitas antara warga, tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan seluruh anggota Polsek Lebakgedong untuk kedepannya.

"Kami sampaikan juga kepada tim sukses Cakades terpilih untuk tetap sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, tidak melaksanakan pawai atau arak-arakan yang akhirnya akan menimbulkan bentuk kerawanan dan ketidak nyamanan dari pihak Cakades yang kalah dalam perolehan suara,"harap Yayat.

"Kami berpesan kepada Cakades terpilih untuk kiranya jangan berkerumun atau berkumpul, yang mana akan menimbulkan Cluster baru Virus COVID-19 dan tetap mengedepankan prokes,"imbuhnya menambahkan.

Diketahui, pilkades yang digelar pekan lalu. H Komarudin Cakades Lebaksangka terpilih menjadi kepala desa. (Gun/TN2)

Komentar