Seorang Perempuan di Cilegon Tewas di Atas Kloset Kamar Mandi Rumahnya

Jenazah Ella saat hendak dibawa ke RSUD Serang.(Istimewa).Jenazah Ella saat hendak dibawa ke RSUD Serang.(Istimewa).

CILEGON, TitikNOL - Seorang perempuan ditemukan tewas di atas kloset kamar mandi rumahnya di Lingkungan Jombang Tangsi, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat korban yang diketahui bernama Ella Desyanata Sarwono( 39 ), pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya bernama Leonardo. Saat itu, Leonardo hendak mengajak korban berangkat kerja di PT Trinita Perkasa yang berlokasi di Perumahan Puri Hijau Regensi Toyo Merto, Kacamatan kramatwatu, Kabupaten Serang.

Setibanya di rumah korban , Leonardo diarahkan ke lantai atas. Leonardo pun langsung menuju lantai atas, namun ia tiba-tiba melihat Ella sudah tergeletak di atas kloset dengan kondisi tidak bernyawa.

"Setibanya di kamar atas Leonardo melihat korban sedang posisi duduk di kloset (sedang buang air besar), kondisinya sudah meninggal dunia," kata Kanit Reskrim Polsek Cilegon, Iptu Sudibyo Wardoyo saat dikonfirmasi, Rabu (27/2/2019).

Belum diketahui penyebab kematian korban, salah seorang polisi yang saat itu menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melaporkan ke Inafis Polres Cilegon.

"Korban langsung kita bawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi ," jelasnya. (Ardi/TN2).

Komentar