Terkait Kebakaran, Ini Penjelasan Pihak RSKM Kota Cilegon

Situasi ketika Pasien RSKM Kota Cilegon dievakuasi ke luar saat terjadi kebakaran. (Foto: TitikNOL)Situasi ketika Pasien RSKM Kota Cilegon dievakuasi ke luar saat terjadi kebakaran. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Pasca terjadinya kebakaran di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Kota Cilegon, para pasien terpaksa dievakuasi ke ruang UGD (Unit Gawat Darurat) dan tempat lainnya yang dianggap aman.

Direktur RSKM Kota Cilegon, Roland Sitompul pun tidak menampik, hal tersebut membuat pelayanan di rumah sakit terganggu. "Pelayanan terganggu karena listrik padam," katanya menjelaskan.

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik sehingga menyebabkan komputer meledak.

Baca juga: RSKM Cilegon Terbakar, Pasien Dievakuasi ke Luar

Diketahui, RSKM Kota Cilegon di jalan Samang Raya, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, terbakar pada Sabtu (3/12/2016).

Rumah sakit milik PT Krakatau Steel itu terbakar sekitar pukul 12:15 WIB. Adapun titik kebakaran berada di samping ruang pendaftaran rawat inap atau tepatnya di depan flamboyan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun kejadian itu sempat membuat panik para pengunjung dan keluarga pasien. (Ardi/Rif)

Komentar