Usai Dilantik, Irna-Tanto Langsung Didemo

Aksi demo yang berlangsung Rabu (23/3/2016). (Foto:TitikNOL)Aksi demo yang berlangsung Rabu (23/3/2016). (Foto:TitikNOL)

PANDEGLANG, TitikNOL - Sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Pandeglang melakukan aksi unjuk rasa, di Alun Alun Pandeglang, Rabu (23/3/2016) sore.

Aksi ini menuntut kepada Bupati Pandeglang, Irna Nurulita dan Wakil Bupati, Tanto w Arban yang baru dilantik untuk segera turun tangan dalam menangani permasalahan yang kritis yakni pendidikan dan kemiskinan.

Kordinator aksi, Hilmi menilai kepemimpinan sebelumnya tidak bisa mengentaskan buruknya pendidikan dan kemiskinan yang terjadi.

"kita lihat masih banyak sekolah yang tidak memiliki bangunan, bahkan para murid harus sekolah ditempat yang seperti kandang kerbau. Ini sudah tidak layak dan harus segera di benahi dan difasilitasi "kata Hilmi kepada wartawan.

Ia melanjutkan, kemiskinan juga masih banyak di kabupaten Pandeglang yang selama ini tidak tersentuh oleh pemerintah. “Banyak warga yang tak mampu berobat, sekolah dan masih banyak warga yang tidak diperhatiakn oleh Pemkab Pandeglang, " tegasnya. (Dede/red)

TAG demo
Komentar