Usai Dilantik, Ini Tiga Hal yang akan Dilakukan Airin

Walikota Tangerang Selatan terpilih, Airin Rachmi Diany saat dilantik. (Foto:TitikNOL)Walikota Tangerang Selatan terpilih, Airin Rachmi Diany saat dilantik. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Usai resmi dilantik, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengungkapkan, akan memfokuskan tiga hal dalam pembangunan kota Tangsel kedepan. Diantaranya Menjadikan Tangsel kota cerdas, Berkualitas, bersaing berbasis teknologi dan informasi.

"Karena kita tidak ada jeda, kita akan terus mengevaluasi program kerja di 2016 berdasarkan tempebel yang sudah ada dan ada tiga hal yang akan dilakukan membangun apa yang belum kita bangun, mengembangkan dan meningkatkan apa saja yang sudah dilakukan sejam lima tahun terkahir," kata Airin, usai dilantik, di pendopo gubernur, Rabu (20/4/2016).

Airin pun akan memfokuskan penyusunan RPJMD 2011-2016 dan segera menyusun program kerja untuk 2017. "Kita juga akan fokus menyusun RPJMD 2011 - 2016 dan kami sedang menyusun program kegiatan yang untuk 2017 mendatang," ucapnya.

Selain itu, untuk infrastruktur yang akan di fokuskan diantaranya Penanganan transportasi dan sampah.

"Kita juga akan fokus dalam penanganan transportasi dan penanganan sampah. Selain itu, 12 project nasional pun akan kita fokuskan ke depannya," tegasnya. (Dede/red)

Komentar