Warga Serang Tega Bacok Saudaranya Gara-gara Ayam Bangkok

Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)
Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)

SERANG, TitikNOL- Entah apa yang merasuki Pauji (30) warga asal Kampung Pakem Masjid, Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang hingga tega membacok saudaranya sendiri yakni Supardi pada tanggal 16 Mei 2020 sekira jam 19.30 WIB.

Peristiwa nahas itu terjadi pada saat korban hendak melaksanakan ibadah shalat tarawih. Saat itu pelaku menanyakan keberadaan anak dari korban yang tidak menuruti perintah untuk mengurus ayam bangkoknya. Kesal karena tidak diberitahu, akhirnya pelaku membacok dan menusuk korban hingga terkapar.

"Di duga awalnya pelaku kesal terhadap anak korban, karena tidak menuruti pelaku untuk mengurus ayam Bangkok aduan milik pelaku. Kemudian karena keberadaan anaknya tidak di beritahukan, sehingga pelaku marah kepada korban dan melakukan penganiayaan, Kata Kapolsek Petir AKP Ramses, Minggu, (17/05/2020).

Dikatakan AKP Rames, penganiayaan dilakukan dengan cara pelaku membacok dan menusuk korban beberapa kali menggunakan golok. Akibatnya, korban mengalami luka sayatan di bagian punggung, paha dan bokong. Sehingga, korban di larikan ke Puskesmas Petir untuk mendapatkan perawatan.

"Yang melakukan penganiayaan dengan cara pelaku membacok dan menusuk korban beberapa kali menggunakan golok atau pisau ke bagian badan belakang korban. Pelaku dan Korban masih memiliki hubungan keluarga," terangnya.

Menurutnya, pihak Kepolisian saat ini melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri. Dari peristiwa tersebut, petugas berhasil mengumpulkan barang bukti berupa satu bilah Sajam jenis golok, satu buah celana pendek warna merah bercak darah.

"Selain itu, 1 buah sarung corak garis hitam biru dan baju hijau milik korban banyak bercak darah," jelasnya. (SON/TN2)

Komentar