Ada Himbauan dari Kapolda Banten, Ini Kata Aeng Haerudin

Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Aeng Haerudin. (Dok: progresnews)
Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Aeng Haerudin. (Dok: progresnews)

SERANG, TitikNOL - Adanya peringatan keras oleh Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo terkait relawan yang provokatif bisa diproses hukum, membuat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aeng Haerudin angkat bicara.

Aeng mengaku akan menyampaikan langsung himbauan tersebut, kepada seluruh relawan dan pengurus sampai tingkat ranting untuk tidak membuat yel-yel yang provokatif.

"Hasil dari sini akan saya sampaikam ke jajaran pengurus partai sampai tingkat ranting untuk tidak membuat yel yel yang melukai," kata Aeng, di Gedung Pertemuan D'Wiza Resto, Jl. Syekh Nawawi Al-Bantani, Rabu (26/10/2016).

Baca juga: Kapolda Banten: Yel-yel Provokatif Bisa Diproses Hukum

Ia pun mengatakan, kedepannya tidak akan ada lagi relawan dari pasangan calon Wahidin Halim - Andika Hazrumy menggunakam yel yel yang provokatif dan melukai orang lain. "Saya yakin kedepannya tidak ada yah. Ya memang kemaren ada, tapi saya yakin itu provokasi atau apa. Karena Yel yel yang membangun tidak baik sebaiknya dihindari," ungkapnya.

Selain itu, untuk para relawan muda pun akan diingatkan. "Tadi jugakan disampaikan oleh ulama bahwa persaudaraan itu penting. Memang walaupun semangat muda, tapi harus dihindari dan diingatkan hal hal yang menjadi provokasi," pungkasnya. (Meghat/Rif)

Komentar