Senin, 22 Juli 2024

Bambang Janoko Penuhi Panggilan Komunikasi Politik PPP Kota Serang

Bakal Calon Wakil Wali Kota Serang, Bambang Janoko saat memenuhi undangan komunikasi politik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangungan (PPP) Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Bakal Calon Wakil Wali Kota Serang, Bambang Janoko saat memenuhi undangan komunikasi politik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangungan (PPP) Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon Wakil Wali Kota Serang, Bambang Janoko memenuhi undangan komunikasi politik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangungan (PPP) Kota Serang.

Komunikasi politik digelar di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten, dalam rangka meneruskan tahapan penjaringan Pemilihan kepala daerah serentak 2024 di Kota Serang.

Bambang mengatakan dirinya sebelumnya telah mengambil formulir dan mengembalikan formulir bakal calon wakil wali Kota serang.

"Nah, sekarang tahapan penyampaian visi misi. Ini lanjutan daripada apa yang pernah saya daftar di PPP," kata Bambang kepada wartawan, Selasa 25 Juni 2024.

Lanjutnya, PDI Perjuangan dan PPP memiliki sejarah panjang dan sering beriringan setiap perhelatan pemilihan kepala daerah.

"Saya kebetulan sampaikan dengan jelas bersama PPP, saya sebagai calon wakil walikota Serang. Kita sudah sampaikan niat daripada apa yang saya untuk mencalonkan wakil walikota Serang," jelasnya.

Bagi dirinya, tujuan mencalonkan Wakil Wali Kota Serang adalah ingin masuk dalam eksekutif demi mesejahterahkan masyarakat dan membuat tersenyum.

"Gimana caranya Kota Serang itu bisa diharapkan oleh masyarakatnya bisa tersenyum, dan sejahtera. Pokonya PPP jangan bimbang ada Bambang, kita memiliki unsur kekuatan bersama dengan sejarah panjang," pungkasnya.

Perlu diketahui, PDI Perjuangan dan PPP jika menjadi berkoalisi sudah mempersiapkan satu partai lagi untuk melengkapi kursi di Pilkada 2024 Kota Serang.

Komentar