Bertandang ke Kediaman JB Mantan Bupati Lebak, Prabowo: Tokoh Tokoh Banten Terimakasih Dukunganmu

LEBAK, TitikNOL - Ribuan masyarakat Kabupaten Lebak beserta para kader partai politik dan para relawan, menyambut kedatangan capres Prabowo Subianto di kediaman mantan bupati Lebak H. Mulyadi Jayabaya, di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Minggu, (3/12/2023).

Kedatangan capres Prabowo Subianto ke kediaman mantan Bupati Lebak ini untuk bersilaturahmi dengan para ulama dan masyarakat Kabupaten Lebak.

Dalam kunjungannya Prabowo didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Banten, Hj. Airin Rachmi Diany dan Sekretaris TKD Banten, dan Hj. Iti Oktavia Jayabaya.

Dalam sambutannya, Prabowo menyebut, bahwa kekuasaan sejatinya di tangan rakyat Indonesia. Oleh karena itu dirinya mengucapkan terimakasih untuk warga Banten yang antusias dalam mendukungnya di Pilpres 2024 mendatang.

"Tidak ada jenderal, tidak ada kopral, tidak ada orang kaya, tidak ada orang miskin, tidak ada pedagang tidak ada petani. Satu orang satu suara satu orang satu suara. Pada menit itu detik itu di depan kotak suara rakyat Indonesia memegang kekuasaan," kata capres Prabowo Subianto dalam sambutannya.

Dikatakannya, pemilu datang lima tahun sekali. Oleh karena itu jangan sampai kekuasaan itu sia sia.

"Tokoh tokoh Banten, terimakasih dukunganmu. Tapi, terus terang saya butuh lebih dari sekedar dukungan. Saya perlu sodara sodara kerja keras untuk masa depan bangsa Indonesia," harap Prabowo di depan para ulama Banten.

Sementara itu Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Banten, Hj. Airin Rachmi Diany dalam kesempatan yang sama menyampaikan, dirinya berserta 9 Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), akan semaksimal mungkin berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.

"Bapak (Prabowo), sudah di hati kami dan kami akan terus berjuang, berusaha untuk memenangkan bapak jadi Presiden 2024 - 2029," kata Airin.

Dirinya pun menyakini bahwa Prabowo dan Mas Gibran akan menang dan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029.

"Insya Allah Bapak (Prabowo) dan Mas Gibran menang dan dilantik amin," tandasnya. (KYD/TN)

Komentar