Masyarakat dan Tokoh Malingping Nyatakan Dukungan ke Rano-Embay

Bakal calon Wakil Gubernur Banten, Embay Mulya Syarif. (Dok: PalapaNews)Bakal calon Wakil Gubernur Banten, Embay Mulya Syarif. (Dok: PalapaNews)

SERANG, TitikNOL - Warga dan tokoh agama di Malingping, Kabupaten Lebak menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarif di Pilgub Banten.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu tokoh masyarakat Jejen, dimana ia menyatakan dukungan kepada Embay Mulya Syarief, saat mengunjungi dan memenuhi undangan masyarakat dan para tokoh agama di salah satu rumah tokoh masyarakat.

"Saya dan keluarga sangat kenal sekali dengan sosok pak Embay. Beliau salah satu tokoh pendiri Provinsi Banten bersama haji Uwes Qorni. Insya Allah masyarakat Malingping akan mendoakan beliau dan pak Rano untuk membenahi Banten sesuai dengan tujuan awal pendirian provinsi ini," kata Jejen, di kediamannya, Selasa (11/10/2016).

Pada kegiatan tersebut, Embay bersama para tokoh agama dan masyarakat Malingping pun memperingati 10 Muharram dan melakukan santunan kepada 600 anak yatim.

"Beliau kita undang untuk hadiri kegiatan tokoh agama dan masyarakat Malingping untuk kegiatan peringatan 10 Muharram dan santunan 600 anak yatim," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para tokoh masyarakat. Dihadiri ketua MUI malingping Sujaya Arsudin, Ketua FSPP KH.Idin, mantan ketua DPRD Lebak Pepep Faisaludin, ketua ICMI Lebak Usep dan para kepala desa sekecamatan Malingping. (Meghat/Rif)

Komentar