Jelang Pilgub Banten 2017

Embay: Kampanye Santun Harus Diusung

Calon Wakil Gubernur Banten, Embay Mulya Syarif. (Dok: beritabanten)Calon Wakil Gubernur Banten, Embay Mulya Syarif. (Dok: beritabanten)

SERANG, TitikNOL - Calon Wakil Gubernur Banten, Embay Mulya Syarif mengatakan, pihaknya berharap pelaksanaan semua tahapan dalam Pilgub Banten berjalan tertib dan santun jauh dari kampanye Provokatif.

"Kita semua menginginkan proses kampenye santun, karena yang kita ingin capai pemilu bersih menghasilkan pemimpin terbaik,"kata Embay, di acara Focus Group Discussion dan Deklarasi Pilkada Damai dan Berintegritas yang digelar Polda Banten, di Gedung Pertemuan D'Wiza Resto, Jl. Syekh Nawawi Al-Bantani, Rabu (26/10/2016).

Embay menjelaskan, di Banten mayoritas memiliki karakter yang tidak ribut karena urusan politik. "Karakter orang Banten tidak ribut karena urusan politik. Di Baduy saja tidak ribut saat memilih," ungkapnya.

Selain itu, ia berharap tidak ada saling balas membalas keburukan dalam kampanye. “Mempertanggungjawabkan masing masing psikologi massa lebih baik dan saya pesan jangan balas keburukan dengan keburukan lagi,” pungkasnya. (Meghat/Rif)

Komentar