Wow! Relawan Cantik ‘Ramaikan' Kampanye Damai

Para relawan cantik saat menghiasi Kampanye Damai yang digelar oleh KPU Banten di KP3B. (Foto: TitikNOL)Para relawan cantik saat menghiasi Kampanye Damai yang digelar oleh KPU Banten di KP3B. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kampanye Damai yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) diramaikan para relawan relawan cantik.

Pantauan di lapangan, gerombolan wanita cantik yang merupakan relawan dukungan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 2 Rano - Embay menghiasi dibawah panggung utama deklrasi damai. Bahkan, mereka berselfi bareng dan melambaikan salam dua jari yang merupakan gimik dari Paslon Rano - Embay.

"Hidup pak Rano, nomor dua pasti menang, salam dua jari," teriak salah satu wanita cantik, sembari selfi bareng, Jumat (28/10/2016).

Kampanye damai sendiri baru dimulai dan sudah dihadiri oleh kedua pasangan calon Rano-Embay dan WH-Andika. Selain itu, turut hadir Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo, Plt Gubernur Nata Irawan, Sekda Banten Ranta Soeharta dan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah. (Meghat/Rif)

Komentar