Jelang Pilgub Banten 2017

Pendukung Rano-Embay Tampilkan Seni Barongsai Di Acara Pawai

Aksi pertunjukan seni barongsai dari kubu pendukung paslon Rano-Embay di depan Alun-alun Timur, Kota Serang. (Dok: facebook)Aksi pertunjukan seni barongsai dari kubu pendukung paslon Rano-Embay di depan Alun-alun Timur, Kota Serang. (Dok: facebook)

SERANG, TitikNOL - Pertunjukan seni barongsai meramaikan gelaran pawai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, Jumat (28/10/2016).

Sejumlah pemain barongsai ini berasal dari kubu pendukung pasangan Rano Karno - Embay Mulya Syarif. Mereka melakukan aksinya tepat di depan Alun-alun Timur, Kota Serang.

Aksi barongsai pun langsung menyedot perhatian warga yang sedang menunggu iring-iringan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tiba di lokasi itu.

Baca juga: Oplet Si Doel Ramaikan Kampanye Damai

"Lumayan bisa nonton Barongsai. Jarang-jaramg lho saya bisa nonton pertunjukan Barongsai," ujar Edi, salah satu simpatisan Rano-Embay, yang ditemui dilokasi.

Tidak hanya menonton, warga yang berada di Alun-alun juga memanfaatkan pertunjukan seni Barongsai untuk ajang foto. Bahkan ada di antara mereka yang merekamnya.

Dalam acara pawai itu, dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten menyapa warga di Kota Serang. Adapun rute awal dimulai di kawasan KP3B, Curug, Kota Serang. (Red)

Komentar