Siapa Calon Pengganti Mulya di PT KIEC, Ini Kriterianya

Bakal calon Gubernur Banten Embay Mulya Syarif saat memberikan keterangan kepada wartawan di Hotel The Royale Krakatau, Kamis (20/10/2016). (Foto: TitikNOL)Bakal calon Gubernur Banten Embay Mulya Syarif saat memberikan keterangan kepada wartawan di Hotel The Royale Krakatau, Kamis (20/10/2016). (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Embay Mulya Syarif telah resmi mengundurkan diri sebagai Komisaris PT Krakatau Industial Estate Cilegon (KIEC). Kemunduran Mulya berkaitan dengan pencalonannya sebagai bakal calon Wakil Gubernur Banten, mendampingi Gubernur Banten petahana Rano Karno.

Tokoh Banten yang terkenal dekat dengan berbagai kalangan itu, berharap penggantinya di anak perusahaan PT Krakatau Steel (KS) tersebut harus warga Cilegon dan dekat dengan masyarakat.

Baca juga: Embay Mulya Syarif Lepas Jabatan Komisaris PT KIEC

"Saya sudah mengajukan bahwa pengganti saya itu harus dari Cilegon, tapi enggak tahu pengajuan saya itu diterima atau tidak. Intinya saya serahkan sepenuhnya ke direksi PT KIEC melalui rapat pemegang saham," ujar Mulya saat berbincang dengan awak media di Hotel The Royale Krakatau, Kamis (20/10/2016).

Perlu diketahui, Embay Mulya Syarif sendiri belum genap empat tahun atau belum satu periode menjabat sebagai Komisaris PT KIEC. Namun, ia harus melepaskan jabatannya karena akan maju sebagai bakal calon wakil gubernur Banten. (Ardi/Quy)

Komentar