Jelang Pilgub Banten 2017

Kampanye Damai, Rano-Embay Datang Lebih Awal

Ketua KPU Agus Supriatna dan Komisioner KPU Syaiful Bahri saat menyambut kedatangan pasangan Cagub dan Cawagub Banten Rano - Embay di panggung deklarasi kampanye damai. (Foto: TitikNOL)Ketua KPU Agus Supriatna dan Komisioner KPU Syaiful Bahri saat menyambut kedatangan pasangan Cagub dan Cawagub Banten Rano - Embay di panggung deklarasi kampanye damai. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Lagi-lagi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno - Embay Mulya Syarif datang lebih awal dari Pasangan Calon Wahidin Halim (WH) - Andika Hazrumy.

Kali ini Calon Gubernur Rano Karno tiba lebih awal sekitar pukul 13.37 WIB, yang tak selang lama disusul oleh Calon Wakil Gubernur Embay Mulya Syarif yang tiba satu menit setelah Rano.

Pantauan di lapangan keduanya disambut oleh Pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten diantaranya Ketua KPU Agus Supriatna dan Komisioner KPU Syaiful Bahri. Keduanya pun langsung menuju panggung utama deklarasi kampanye damai.

Hingga saat ini kegiatan belum dimulai, namun sudah nampak terlihat Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo, Plt Gubernur Banten Nata Irawan dan Sekda Banten Ranta Soeharta. (Meghat/Rif)

Komentar