Para Pendekar Siap Sambut Pasangan Rano-Mulya di KPU Banten

Para pendekar silat Banten saat menunjukan atraksi pencak silat dalam bentuk ucapan selamat datang kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur banten Rano - Mulya di KPU Banten. (Foto: TitPara pendekar silat Banten saat menunjukan atraksi pencak silat dalam bentuk ucapan selamat datang kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur banten Rano - Mulya di KPU Banten. (Foto: Tit

SERANG, TitikNOL - Ratusan simpatisan dan pendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur banten Rano Karno - Embay Mulya Syarif, siap menyambut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten. Bahkan ratusan pendekar sudah menanti kedatangan pasangan tersebut untuk mendaftar.

Pantauan di lapangan, terlihat sejumlah pendekar Banten tengah latihan pencak silat.

Kanto, salah satu pendekar mengatakan bahwa atraksi pencak silat sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada Rano - Mulya di KPU Banten untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Kita akan kawal pendaftaran keduanya ke KPU, dan kita akan dukung pasangan Rano Karno dan tokoh Banten Embay Mulya Syarief," ungkapnya.

Seperti diketahui jika pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur banten Rano Karno - Embay Mulya Syarief akan melakukan pendaftaran ke KPU Hari ini setelah melakukan deklarasi. (Meghat/quy)

Komentar