Embay Mulya Syarif Lepas Jabatan Komisaris PT KIEC

Suasana pertemuan Embay Mulya Syarif saat menggelar pertemuan dengan manajemen PT KIEC di ruang meeting room Diamon Hotel The Royale Krakatau, Kamis (20/10/2016). (Foto: TitikNOL)Suasana pertemuan Embay Mulya Syarif saat menggelar pertemuan dengan manajemen PT KIEC di ruang meeting room Diamon Hotel The Royale Krakatau, Kamis (20/10/2016). (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitiNOL - Bakal calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarif menggelar pertemuan dengan manajemen PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) di ruang meeting room Diamon Hotel The Royale Krakatau, Kamis (20/10/2016). Pertemuan tertutup tersebut terkait pengunduran diri Embay Mulya Syarif sebagai Komisari PT KIEC

Dalam pertemuan tersebut terlihat hadir Direktur Utama PT KIEC Doni Sugihmukti dan mantan Direktur Utama PT Krakatau Steel, Irvan Kamal Hakim.‎

"Saya bermaksud untuk mengundurkan diri sebagai komisaris. Karena itulah diadakan pertemuan ini. Sekalian temu kangen dan minta doa restu kepada mereka akan hajat yang akan saya tempuh," ujar Embay kepada wartawan.

Embay sendiri akan maju sebagai calon wakil gubernur dan perpasangan dengan Rano Karno. Lantaran itulah tokoh pendiri provinsi Banten ini harus melepas semua jabatan yang melekat kepadanya, salah satunya sebagai Komisaris PT KIEC.

Sementara itu, hingga kini pertemuan masih berlangsung. (Ardi/Quy)

Komentar