DPP Berkarya Antar Helldy - Sanuji Daftar ke KPU Kota Cilegon

Pasangan Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta saat mendaftar ke KPU Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Pasangan Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta saat mendaftar ke KPU Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkaya mengantar langsung pasangan Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta mendaftar ke KPU.

Jajarab DPP Partai Berkarya yang hadir dalam pendaftaran tersebut adalah Ketua Harian Sonny Pudjisasono, Wakil Bendahara Umum Ishana Adriana, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan Ourida Seskania, Ketua Bapilu Ali Anafiah dan Ketua Pemuda Octo Beriyandi, Ketua Bidang Perempuan Putu Kaimana dan Dewan Kehormatan Masban.

Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta kompak mengenakan jas hitam. Pasangan yang diusung Berkarya - PKS tersebut tiba di Kantor KPU Kota Cilegon sekira pukul 10:30 WIB.

"Alhamdulillah mendaftar ke KPU hari ini kita diantar langsung dari DPP Berkarya, DPW Berkarya Banten dan DPW PKS Banten, DPD Berkarya dan PKS Kota Cilegon," kata Helldy disela - sela pendaftaran.

Pasangan Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta berangkat dari Gedung Creative Center (GCC) Kadipaten menuju KPU Kota Cilegon mengendarai angkot. (Ardi/TN1).

Komentar