Golkar Kukuhkan Tatu Sebagai Calon Bupati Serang

Pengukuhan Ratu Tatu Chasanah sebagai calon Bupati Serang, di Sekretariat Golkar Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)Pengukuhan Ratu Tatu Chasanah sebagai calon Bupati Serang, di Sekretariat Golkar Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Partai Golongan Karya (Golkar), kukuhkan Ratu Tatu Chasanah untuk melanggengkan kekuasaannya sebagai calon Bupati Serang, Senin (21/10/2019).

Tatu kembali dipercaya Golkar, atas dasar kinerjanya selama menjadi Bupati Serang yang dinilai membawa perubahan yang signifikan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan, dipilihnya kembali Tatu sebagai calon Bupati Serang, mewakili Golkar dikarena telah mampu membawa kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Serang.

Mengingat, pembangunan insfratuktur yang setiap desa telah merata dan banyak membangun ribuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat yang tidak mampu.

"Tidak ada kata lain, wajib kita menangkan bu Tatu sebagai Bupati 2 periode," kata Fahmi saat sambutan di Sekretariat Golkar.

Selain membangun tata kelola daerah, Fahmi juga menyebutkan, Tatu telah memberikan banyak beasiswa bagi pelajar Kabupaten. Hal ini dalam rangka menciptakan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang unggul.

"Insya Allah ini aspirasi dari seluruh kader telah disampaikan kepada DPD dan DPD telah menetapkan melalui proses mekanis Rapimda. Maka dengan surat penetapan ibu Hajah Ratu Tatu chasanah sebagai calon bupati Kabupaten Serang dari Partai Golkar," tegasnya.

Dengan adanya keputusan tersebut, pihaknya meminta kepada seluruh kader Golkar untuk mulai menyerukan keberhasilan Tatu sebagai Bupati Serang kepada masyarakat Kabupaten Serang.

"Mari bersama-sama melakukan konsolidasi pemenangan ibu Hajah Ratu Tatu Hasanah. Ketuk pintu masyarakat dan sampaikan bahwa bu Tatu telah berhasil membangun Serang," tukasnya. (Son/TN1)

Komentar