Jelang Pilgub Banten 2017

Jika Daftar di Nasdem, PDIP Banten Siapkan Sanksi untuk Mulyadi Jayabaya

Ketua DPD PDI Perjuangan HM Sukira (tengah) saat melakukan jumpa pers beberapa waktu yang lalu. (Dok:net)Ketua DPD PDI Perjuangan HM Sukira (tengah) saat melakukan jumpa pers beberapa waktu yang lalu. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL – Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya (JB), terancam akan terkena sanksi dari partainya yakni PDI Perjuangan, jika niatannya untuk ikut dalam penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang dibuka oleh Nasdem, benar-benar dilakukan.

DPD PDI Perjuangan Banten sendiri secara tegas akan memberikan sanksi kepada kadernya, yang diketahui ikut penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 ke partai lain.

“Seperti sebelumnya yang sudah dikatakan, jika ada kader PDI Perjuangan yang melamar ke partai lain, tentunya akan mendapatkan sanksi dari PDI Perjuangan,” kata Ketua DPD DPIP Banten, Sukira, saat diminta tanggapan perihal rencana daftarnya JB ke Nasdem.

Kendati sanksi sudah disiapkan oleh DPD DPIP Banten kepada JB, namun Sukira enggan merinci bentuk sanksi apa yang akan diberikan oleh partainya, jika JB benar-benar mendaftar ke Partai Nasdem.

“Pokoknya ada sanksinya bagi kader PDI Perjuangan yang melamar ke partai lain, pasti ada sanksi tegas,” lanjutnya.

Seperti diketahui, salah satu kader partai PDIP yakni Mulyadi Jayabaya, berencana akan mendaftar penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten ke Partai Nasdem. (Dede/red)

Komentar