Logistik Pilkada Lebak Sudah Didistribusikan ke PPS

Teddy Kurniadi Sekretaris KPU Lebak saat menerima Kombes Pol Yohanes Hernowo selaku pimpinan perwira pengawasan Pilkada Lebak bersama anggotanya AKBP Sony. (Foto: TitikNOL)Teddy Kurniadi Sekretaris KPU Lebak saat menerima Kombes Pol Yohanes Hernowo selaku pimpinan perwira pengawasan Pilkada Lebak bersama anggotanya AKBP Sony. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Dua hari menjelang hari H pelaksanaan pemungutan suara di Pilkada Lebak, gudang barang logistik keperluan Pilkada di Pasir Ona, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung dalam kondisi kosong.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Sekretariat KPU Kabupaten Lebak Teddy Kurniadi kepada Pimpinan Perwira Pengawas Persiapan Pilkada Lebak Kombes Yohanes Hernowo dan Anggotanya AKBP Sony di ruang kerjanya.

"Barang logistik di gudang KPU sudah kosong. Sudah digeser ke PPK dan PPS," kata Teddy, Senin (25/6/2018).

Teddy menjelaskan, logistik di gudang dikosongkan karena memang sesuai jadwal.

"Hari ini sudah memasuki masa tenang dan sudah tidak ada barang logistik di KPU. Hari ini, dari PPK mulai di kirim ke tingkat PPS dan mudah-mudahan bisa sesuai skejul," katanya.

Di tempat yang sama, pimpinan Perwira Pengawasan Pilkada Lebak Kombes Pol Yohanes Hernowo menuturkan, kunjungannya ke KPU Lebak merupakan perintah dari Kapolda Banten.

"Menjadi real pengamat wilayah, khusus Lebak. Saya selaku pimpinan, ke sini untuk memastikan kesiapan Polres dari segi keamanan, penempatan anggota, jumlah anggota, cara-cara penanganan hal yang tidak diinginkan dan tempat penyimpanan logistik," kata Dirnarkoba Polda Banten itu. (Gun/TN1)

Komentar