Partai Golkar Daftarkan Kepengurusan Rekonsiliasi ke Kemenkumham

Partai Golongan Karya. (Dok:net)
Partai Golongan Karya. (Dok:net)

JAKARTA, TitikNOL - Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham menyerahkan hasil kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Bali kepada Menkumham. Dimana, dalam kepengurusan tersebut, kubu Agung Laksono sudah diakomodir masuk.

"Jadi, saya tadi sudah ketemu dengan Menkumham yang didampingi oleh staff ahlinya dan ini pertemuan kedua. Tadi sekalian menyerahkan komposisi kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Bali yang sudah rekonsiliasi, dimana telah akomodasi selektif nama-nama yang diajukan Agung Laksono dan Zainuddin Amali," ujar Idrus Marham di gedung Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Jakarta, Senin (4/4/2016).

Lanjut Idrus, dirinya optimis Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly akan mengeluarkan SK pengesahan kepengurusan DPP Partai Golkar hasil munas Bali. Setelah mengeluarkan SK kepengurusan hasil Munas Bali, maka Partai Golkar akan mengadakan Munaslub pada 7 Mei 2016.

"Insya Allah dalam waktu singkat sudah akan keluar SK Menkumham tentang pengesahan kepengurusan DPP Partai Golkar hasil munas Bali yang sudah di rekonsiliasi dismping itu tadi saya sampaikan apa yang sudah di sampaiakn bahwa insya allah munaslub Golkar akan dilkasanakan 7 Mei 2016," tandas Idrus. (Bar/red)

TAG golkar
Komentar