Jelang Pilgub Banten 2017

Sambangi Pasar Ciruas, Rano Janjikan Pembangunan Pasar Bernuansa Modern

Calon Gubernur Banten petahana Rano Karno saat sambangi pasar tradisional Ciruas, Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)Calon Gubernur Banten petahana Rano Karno saat sambangi pasar tradisional Ciruas, Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Calon Gubernur Banten nomor urut dua, Rano Karno blusukan ke Pasar Ciruas Kabupaten Serang, untuk bertatap muka bersama warga dan para pedagang pada Rabu (14/12/2016).

Di sana, Rano disambut meriah oleh para pengunjung pasar dan para pedagang. Bahkan, mereka berebut untuk bersalaman dan foto bersama dengan Rano. Dengan santun Rano pun menyapa satu persatu satu dan berfoto bersama.

Rano mengaku kunjungannya ke pasar menjadi blusukan untuk pertama kalinya dan setelah berbincang dengan para pedagang, ternyata kondisi saat ini harga-harga sudah mulai tinggi.

"Dalam kaitan kampanye ini yang pertama, saya selain silahturahmi ingin lihat evaluasi harga harga infalsi terkendali apa tidak, bawang stabil, ada cabai yang memang tinggi apa ngak," ujarnya.

Usai melihat Pasar Ciruas, Rano pun memiliki keinginan untuk membangun pasar tradisional bernuansa modern. "Sebetulnya melihat ini kan ada di jalan utama. Jadi, lebih bagus di upgrade lagi, supaya sebagai wilayah kota pasarnya sudah modern. Jika terpilih di Pilgub 2016, itu akan saya wujudkan," ungkapnya.

Usai melakukan blusukan ke pasar Rano pun kembali melanjutkan kampanyenya ke Kampung Citereup, Kecamatan Walantaka, Kota Serang untuk tatap muka bersama warga. (Meghat/Rif)

Komentar