Jelang Pilgub Banten 2017

Setelah ATN, JB Serahkan Formulir ke Hanura

Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya. (Dok:TitikNOL)Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya. (Dok:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Setelah Ahmad Taufik Nuriman, kini giliran Mulyadi Jayabaya (JB) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Banten, Minggu (17/4/2016).

Mantan Bupati Lebak ini tiba dikantor DPD Hanura bersama para simpatisan sekitar pukul 12.30 WIB dan diterima secara langsung oleh pimpinan dan pengurus partai besutan Wiranto tersebut.

"Alhamdulilah saya datang untuk menyerahkan berkas berkas pendaftaran sebagai calon Gunernur Banten dan saya sudah lengkapi itu (Berkas) semua," kata JB kepada wartawan.

Ia menjelaskan, akan mengikuti tahapan yang dilakukan partai Hanura, termasuk akan mengikuti pemaparan visi dan misi dihadapan pimpinan dan pengurus se Provinsi Banten.

"Kita bersama-sama membangun Banten, semoga Hanura akan memilih saya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Banten, Eli Mulyadi mengatakan, Mulyadi Jayabaya yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Banten, karena Ahmad Taufik Nuriman mendaftar sebagai Wakil Gubernur Banten.

"Semua keputsan ada di Pusat, nanti di DPP semua calon akan di uji kepatutan di DPP, nanti juga akan dilakukan survai internal partai," ujarnya. (Ros/red)

Komentar