Jelang Pilgub Banten 2017

Mantan Bupati Serang Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Hanura

Bakal Calon Wakil Gubernur, Ahmad Taufik Nuriman. (Dok:net)Bakal Calon Wakil Gubernur, Ahmad Taufik Nuriman. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Ahmad Taufik Nuriman (ATN) mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Gubernur ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten. Minggu (17/4/2016).

Mantan Bupati Serang ini, tiba sekitar pukul 09.00 WIB di kantor DPD Hanura Banten, di Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, dan langsung ditermia oleh pimpinan dan pengurus.

"Saya menegaskan, saya mendaftar sebagai wakil Gubernur, sampai saat ini saya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik," ujar Taufik.

Ia mengaku, selain Hanura, dirinya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik seperti PDIP, PAN, Demokrat, Gerindra untuk dapat diusung pada Pilkada Banten.

"Dengan PDIP sudah sampai uji kelayakan di DPP, Gerinda sudah dengan DPP, PAN kemarin sudah bertemu dengan pimpinannya, Demokrat tanggal 20 akan mengembalikan formulir," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Eli Mulyadi mengatakan, pihaknya mulai menerima sejumlah bakal calon gubernur dan wakil gubernur banten yang akan mengembalikan formulir pendaftaran.

Setelah partai besutan Wiranto ini membuka pendaftaran, nantinya kata Eli, pada tanggal 24 April 2016 para calon akan memaparkan visi misi dihadapan pengurus dan masyarakat.

"Hari ini mulai menerima dari para calon yang akan mengembalikan formulir, dan besok hari terakhir pengembaliaan, ini yang pertama pak Taufik sebagai calon wagub," kata Eli.

Ia mengungkapkan, yang sudah mengambil formulir pendaftaran yakni, Dimyati Natakusuma, Andika Hazrumy, Mulyadi Jayabaya, Wahidin Halim, Tb Hairul Jaman dan Ahmad Taufik Nuriman.

"Semua yang mendaftar mempunyai peluang yang sama dipilih, yang terpenting sesuai dengan aturan yang ada," tandasnya. (Ros/red)

Komentar