Jelang Pilgub Banten 2017

Suparman Bantah Golkar Lebak Pecah Dukungan di Pilgub

Ilustrasi Partai Golkar. (Dok: beritasatu)
Ilustrasi Partai Golkar. (Dok: beritasatu)

LEBAK, TitikNOL - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lebak Suparman, membantah isu perpecahan di tubuh partai berlambang beringin yang dipimpinnya.

Dihubungi TitikNOL terkait hal itu, Suparman menegaskan jika kepengurusan DPD II Golkar Lebak hingga saat ini masih solid dan tetap bekerja keras memenangkan pasangan Wahidin Halim - Andika Hazrumy di Pilgub Banten 2017 mendatang.

Sementara menanggapi adanya pengurus yang membelot pilihan ke pasangan Rano Karno - Embay Mulya Syarief, menurut Suparman itu hanya personal dan yang bersangkutan sudah dipecat dari kepengurusan.

Baca juga: Ini Penyebab Golkar Lebak Pecah Dukungan di Pilgub Banten

"Di Golkar Lebak sama sekali tidak ada perpecahan, yang ada hanya pemecatan kepada saudara Fajar, karena dia diketahui ikut mendukung ke pasangan nomor 2. Itu saja, kami jajaran pengurus DPD Golkar Lebak tetap solid dan kami meyakini pasangan nomor urut 1 WH dan Andika menang di tanggal 15 Februari nanti," ujar Suparman kepada TitikNOL, Senin (9/1/2017).

Saat disinggung adanya kader senior di Golkar Lebak yakni Ii Suptajiri yang juga kakak kandungnya yang kini mengalihkan dukungan ke RK - Embay, Suparman menegaskan jika itu bagian dari hak.

"Pak Haji Ii Suptajiri bukan pengurus, itu hak dia," pungkasnya. (Gun/red)

Komentar