Ini 3 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Jika Pasanganmu Humoris

Ilustrasi. (Dok: Sheknows)
Ilustrasi. (Dok: Sheknows)

TitikNOL - Suka pacaran dengan tipe orang yang humoris? Punya kekasih yang humoris memang seru. Mereka akan mengisi hari-hari kita dengan banyak tingkah dan omongannya yang menghibur.

Selain bisa membuat keseharian kita jadi lebih menyenangkan, berikut ini alasan mengapa lebih asyik kalau punya pacar yang humoris.

Menyenangkan dan Bikin Tambah Sehat

Tipe orang humoris akan lebih menyenangkan dan biasanya tidak mudah membuat kita bosan. Mereka punya banyak cerita dan ide-ide konyol dan lucu, sehingga hidup kita akan jadi lebih seru bersama mereka.

Selain membuat bahagia, tertawa lepas berkat guyonan pacar yang humoris akan mendatangkan keuntungan pula lo untuk tubuh kita. Soalnya, tertawa terbukti efektif untuk membakar kalori.

Mudah Beradaptasi

Orang yang humoris juga dikenal pandai beradaptasi di berbagai jenis lingkungan. Mereka umumnya pintar membawa diri, sehingga mudah disukai oang-orang baru. Oleh sebab itu, jika punya pacar yang humoris, kita akan lebih mudah mengenalkannya pada keluarga atau teman-teman kita.

Orang-orang terdekat kita tentu akan lebih mudah menerimanya karena orang dengan sifat humoris secara natural mudah berteman, pintar beramah tamah, dan mudah akrab dengan banyak orang.

Jarang Berantem

Punya pacar humoris tentunya bisa bikin hubungan kita jadi lebih adem. Bayangkan saja, jika kita sudah siap untuk marah-marah lalu dia malah membuat kita tertawa. Tentu kondisi yang semula bisa berbahaya untuk kelangsungan hubungan, jadi mengendur.

Namun, humoris saja memang tidak cukup untuk membina hubungan, Teens. Memiliki perilaku yang baik dan cerdas, tentu akan jadi nilai tambah penting untuk orang humoris.

Berita ini telah tayang di teen.co.id, dengan judul: Punya Pacar Humoris, Ini 3 Keuntungan yang Bakal Kamu Rasain!

Komentar