Sifat Pekerja Keras Bisa Datangkan Kesuksesan di Tahun Shio Ayam Api

Ilustrasi tahun ayam api. (Dok: anekanews)
Ilustrasi tahun ayam api. (Dok: anekanews)

TitikNOL - Menurut kepercayaan Tionghoa, setiap tahun memiliki shio dan elemen tertentu. Seperti setelah Tahun Baru Imlek mendatang, tahun Monyet Api akan digantikan oleh Ayam Api.

Setiap tahun pun membutuhkan penyesuaian untuk mendapat keberuntungan. Biasanya sifat yang harus dimiliki setiap tahun perlu disesuaikan dengan shio yang sedang berlangsung pada tahun itu.

Untuk mendapatkan kesuksesan dan keberuntungan pada tahun Ayam Api, Anda perlu memiliki sifat pekerja keras. Dilansir dari laman China Highlights, Sabtu (21/1/2017), mereka yang menginginkan keberuntungan pada tahun Ayam Api harus bekerja keras.

Terutama bagi pemilik shio Ayam yang dipercaya akan diliputi oleh ketidakberuntungan, sehingga mereka harus bekerja lebih keras untuk mengembangkan kariernya. Ini akan membantu untuk mengundang keberuntungan.

Dalam aspek karier juga, Anda perlu memiliki sifat kepemimpinan dan kreatif supaya karier Anda menanjak. Sifat lebih banyak bekerja daripada bicara juga dapat membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak keberuntungan pada tahun Ayam Api.

Untuk mendongkrak keberuntungan Anda pada tahun shio Ayam Api, Anda juga dapat memilih angka, warna, bunga, dan arah yang tepat. Untuk angka, 5, 7, dan 8 adalah angka keberuntungan.

Sementara Anda akan lebih beruntung jika memakai warna emas, cokelat, dan kuning. Bunga gladiola dan jengger ayam akan membawa keberuntungan, ditambah arah selatan dan tenggara.

Sumber: www.liputan6.com

TAG shio
Komentar