Toilet Pintar ini Dilengkapi dengan Fitur Canggih

Toilet canggih dari Kohler. (Dok: charlesandhudson)
Toilet canggih dari Kohler. (Dok: charlesandhudson)

TitikNOL - Saat ini tak hanya ponsel yang pintar, namun toilet pun diciptakan dengan berbagai fitur canggih yang bikin geleng-geleng kepala. Prosesi buang air rasanya jadi begitu penting dan istimewa saat memakai toilet canggih tersebut.

Kohler, perusahaan ternama yang bergerak dibidang perlengkapan sanitasi adalah otak dibalik diciptakannya toilet canggih tersebut. Apa saja fitur terkini yang telah ditanam ke perangkat toilet itu? Simak berikut ini:

Fungsi pembersihan

Ada fitur self cleaning wand yang memungkinkan ia membersihkan diri sendiri usai digunakan. Bahkan suhu air, tekanan air, dan posisi penyemprot pun punya alat kontrol sesuai keinginan pengguna. Jadi toilet bisa dengan tepat membilas organ intim sesuai keinginannya.

Sensor lampu dan suhu

Terdapat alat sensor lampu yang memungkinkan Anda langsung menggunakan toilet tanpa perlu repot menyalakan lampu ruangan. Begitu duduk di toilet itu maka lampu akan menyala redup. Demikian pula sensor suhu yang akan mengatur kehangatan ruangan bila cuaca dingin.

Pengering

Terdapat pengering organ intim yang akan otomatis menyala jika Anda usai membilas. Jangan khawatir, udaranya hangat lho, tidak panas.

Tanpa menyentuh

Biasanya beberapa orang jijik menyentuh bagian toilet sebab khawatir ada bakteri atau kotoran lain. Keunggulan dari toilet canggih ini, Anda tak perlu sama sekali menyentuh untuk menjalankan fiturnya.

Untuk membuka penutup, Anda cukup menggerakkan tangan tanpa menyentuh sebab ada sensor gerak di tutupnya.

Toilet juga otomatis menyiram jika Anda beranjak dari dudukannya. Tak hanya itu, ada fitur pengharum ruangan yang menyemprot otomatis.

Ventilator udara yang ada juga akan berputar otomatis untuk menyedot udara di sekitar toilet, sehingga aroma tak sedap bisa diminimalisir.

Sumber: www.sidomi.com

Komentar