Absen di Sidang Perceraian, Nafa Urbach Sibuk Urusi Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Nafa Urbach. (Dok: kompas)
Nafa Urbach. (Dok: kompas)

TitikNOL - Sidang perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017). Pada sidang hari ini, Nafa selaku penggugat berhalangan hadir dan cuma diwakilkan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Menurut Sandy, kliennya harus menyiapkan berkas terkait laporan yang dibuat di Polda Metro Jaya. Nafa memang pernah membuat laporan setelah anaknya, diduga jadi incaran paedofil.

"Klien saya ucap maaf karena memang agendanya dipersiapkan hadir saksi dan bukti. Tapi dikarenakan ada pemeriksaaan laporan di Polda soal paedofil," kata Sandy usai sidang.

Baca juga: Nafa Urbach Senang Jokowi Canangkan UU Hukuman Kebiri Bagi Pelaku Paedofil

Lebih lanjut kata Sandy, Polda Metro telah menangkap salah satu pemilik akun media sosial yang diduga mengincar anak kliennya.

"Jadi klien kami harus melengkapi pemeriksaan besok jam 10 di Polda. Ada berita yang mendadak udah ditangkap pelaku UU ITE soal kasus anaknya, dia menyiapkan bahan di Polda," ujar Sandy menjelaskan.

Berita ini telah tayang di suara.com, Senin 9 Oktober 2017 dengan judul Terduga Paedofil yang Incar Anak Nafa Urbach Dibekuk

Komentar