Demi Anak, Nafa Urbach Tetap Panggil Zack Lee 'Daddy' Meski Telah Bercerai

Nafa Urbach bersama Mikhaela Lee dan Zack Lee. (Dok: iyaa)
Nafa Urbach bersama Mikhaela Lee dan Zack Lee. (Dok: iyaa)

TitikNOL - Perceraian Nafa Urbach dengan Zack Lee telah berlalu. Pengalaman pahit yang dirasakan dari masalah rumah tangga bersama Zack, membuat Nafa harus berpisah dengan sang suami. Meskipun begitu, keduanya tetap menjalin komunikasi.

Perpisahan dengan Zack tak membuat Nafa menutup diri dari mantan suaminya itu. Pasalnya, bagaimanapun juga Zack adalah ayah kandung dari anak semata wayang Nafa, Mikhaela Lee.

Demi membahagiakan sang anak, pemain sinetron "Takdir" ini pun masih kerap bertemu dengan mantan suaminya yang disebut Daddy oleh Mikhaela. Bahkan, belum lama ini sang pelantun "Hati yang Rindu" ini membagikan sebuah unggahan foto Zack yang menggendong Mikhaela di Insta Story pribadinya.

"Tengkyu for coming daddy," tulis Nafa di Insta Story miliknya. Meski telah bercerai, tampaknya Nafa juga tetap memanggil Zack dengan sebutan Daddy.

Kesabaran Nafa dalam menyikapi hal tersebut mendapatkan respon positif dari netter. Pasalnya, menurut netter tak semua perempuan dapat bersikap baik dengan mantan suami pasca perceraian. Sehingga netter pun memuji kekuatan hati Nafa sebagai perempuan sekaligus ibu yang telah berpisah dengan sang suami.

"Nggak kepengen punya cerita kaya mbak nafa, tapi jika q berada d posisi mbak nafa, pasti akan melakukan hal yg sama, anak berhak untuk mendapatkan kasihsayang orangtua full tidak perduli bercerai atau tidak. You are amazing @nafaurbach , demi anak mengesampingkan ego yg pastinya sangat sulit dan menyakitkan hati," tulis akun @ettykurniaw***. "Bener2 super mom.mb Nafa,salut," tambah akun cleosa_ki***corner.

"Mbak Nafa ini hatinya luar biasa baik ya," balas akun @ardee***. "Seneng liat yg akur gini,walaupun pisah tp teteup mereka orang tua,jd ngurus anak pun harus berdua...ga mikirin ego sendiri"..."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, Selasa 21 November 2017 dengan judul Sudah Bercerai, Nafa Urbach Tetap Sebut Zack Lee 'Daddy'

Komentar