Ada Band Bakal Obati Kerinduan Fans dengan 10 Lagu 'Chemistry'

Performa Ada Band saat launching album baru. (Dok:net)
Performa Ada Band saat launching album baru. (Dok:net)

TitikNOL - Ada Band merupakan band yang sudah malang melintang di blantika musik Indonesia selama 20 tahun lamanya. Sebagai bentuk eksistensi mereka, band beranggotakan Doni (vokal), Adhy (drum), Dika (bass) dan Marshal (gitar) ini merilis sebuah album baru bertajuk CHEMISTRY.

Judul ini sengaja digunakan untuk menunjukkan jika chemistry-lah yang bisa menjaga kebersamaan mereka hingga sekarang. Seperti diketahui, meski sudah tak seaktif dulu, band pelantun lagu Hitam Putih in tetap ada.

"Di sini maksudnya kita berempat punya karakter dan kesukaan yang beda-beda, ya karena chemistry itu jadi sesuatu yang indah dan menarik," papar sang vokalis, Doni saat jumpa pers di Texas Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/3).

Sempat merilis single dengan kemasan musik EDM, Ada Band ingin mengobati kerinduan penggemarnya akan musik-musik romantis khas Doni CS. Meski kembali seperti Ada Band lawas, namun musiknya akan tetap dikemas secara kekinian.

"Kita mencoba mengobati kerinduan pencinta musik dengan cita rasa Ada Band yang lama kita kembalikan, namun dikemas dengan modern. Di sini kita ramaikan kembali industri musik Indonesia dengan banyak genre di album kita. Ada EDM, pop rock, reagge dan masih banyak pastinya keren," sambung Doni lagi.

Dalam album CHEMISTRY ini terdapat sepuluh lagu, yakni Kaulah Kesukaanku, Kucuri Lagi Hatimu, Siap Melepasmu, Imajinasi, Percuma Bilang Cinta, Buah Hatiku, Ku Selalu Untukmu, I'm Crazy About You, Serasa Beda dan Berbeda Soal Biasa.

 

 

 

 

 

Sumber: www.kapanlagi.com

TAG musik
Komentar