Rilis 25 Januari Mendatang, Lagu Baru iKON Dianggap Mirip Lagu Peterpan

iKON. (Dok: Kpop)
iKON. (Dok: Kpop)

TitikNOL - Satu hal mencuri perhatian fans jelang comeback grup asal YG Entertainment, iKON. Bobby dkk kedapatan mengunggah cuplikan karya yang dikaitkan dengan band Indonesia, NOAH.

Comeback iKON merupakan salah satu wishlist dari fans yang akhirnya bakal terwujud sebentar lagi. Mereka bakal hadir dengan album kedua mereka yang direncanakan rilis 25 Januari mendatang.
Namun terpaan isu plagiarisme cukup ramai dibahas di video teaser tersebut. Meski hanya berdurasi 22 detik, sudah banyak netter mengomentari kemiripan keduanya.

Kejadian itu bermula saat iKON memperkenalkan teaser Love Scenario di akun resminya pada 21 Januari kemarin. Intro Love Scenario dianggap mirip dengan lagu milik NOAH yang dulu masih bernama Peterpan, Menghapus Jejakmu.

Bahkan dari video tersebut kemiripan tak hanya dilihat dari musik dan melodinya, tapi juga dari sisi visual. Beberapa fans sangat yakin ada unsur kemiripan, sementara yang lain agak meragukannya.

"Intronya agak mirip dengan lagu Peterpan. Tapi aku tetap mensupport iKON," tulis salah satu netter.

"Tolong jangan mengusik ini dengan isu plagiarisme karena akan mengacaukan comeback iKON. Ini hanya teaser 22 detik dan kalian sudah menuduhnya. Sangat membosankan, kuharap kalian membiarkan mereka bernafas sejenak," sahut fans lainnya. Apa pendapat kalian?

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Lagu Baru iKON Mirip dengan Lagu Peterpan?

TAG musik
Komentar