Adi Bing Slamet Saling Tukar Wawasan Kala Berakting Bareng Komika

Foto bersama saat peluncuran thriler film Generasi Kocak: 90-an VS Komika. (Dok: republika)Foto bersama saat peluncuran thriler film Generasi Kocak: 90-an VS Komika. (Dok: republika)

TitikNOL - Lama vakum dari seni peran, Adi Bing Slamet kembali muncul lewat film layar lebar "Generasi Kocak: 90-an VS Komika" yang akan tayang pertengahan Februari 2017 mendatang.

Di film produksi K2K Pictures itu Adi Bing Slamet beradu akting dengan komedian muda. Lama tak syuting, aktor yang pernah berseteru dengan Eyang Subur itu pun merasakan banyak perbedaan.

"Cuma memang ada yang beda suasana syuting zaman sekarang dan dulu. Kalau dulu kan setelah syuting kita harus dubbing lagi, kalau sekarang tidak. Sekarang lebih praktis, alat-alatnya lebih kecil," ujar Adi Bing Slamet di peluncuran thriler "Generasi Kocak: 90-an VS Komika", di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Selain Adi, film Generasi Kocak: 90-an VS Komika juga dimainkan komedian senior seperti Kadir, Mandra, Jaja Miharja dan komika remaja Arafah Rianti, Afif Xavi, dan Anyun Candel.

"Cuma memang unik juga sih syuting sama stand-up comedy. Menurut saya mereka semua berbakat," kata Adi Bing Slamet.

Adi Bing Slamet juga bekerja secara profesional tanpa memandang senior dan junior. Mereka saling mendengar dan saling bertukar pengalaman berbagi wawasan soal akting dan komedi.

"Kita bukan menggurui ya. Lebih kepada berbagi pengalaman. Setiap orang punya talenta dan kelebihan. Cuma kebanyakan orang kan enggak tahu kalau dia punya talenta. Alhamdulillah adek-adek ini pada mau dikasih masukan," pungkas Adi Bing Slamet.

Sumber: www.tabloidbintang.com

Komentar