Aming Tumpahkan Kekesalan soal Harga Masker yang Melambung Tinggi

Aming Supriatna. (Dok: Liputan6)
Aming Supriatna. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Bukan hanya bicara soal geramnya beberapa kebijakan yang diambil sejak waktu lalu. Namun, Aming juga mengaku geram lantaran harga masker melambung tinggi.

"Makanya digratisin jangan dimahalin. #sidakpasar #maskerrasalamborghini #antishargaartis," kata Aming dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan terbaru, Aming juga memberitahu jika orang sehat sebaiknya tidak perlu memakai masker.

"FAKTUAL! Yg sehat g usah pake masker! Sy dr kmaren2 udah baca artikel ini..krn scr isi InsyaAlloh sudah bs dipertanggungjwbkn...saya berani share skrg," beber Aming.

Namun mantan suami Evelyn ini juga tidak melarang orang-orang untuk memakai masker. Baginya hal tersebut adalah hal yang lumrah mengingat tingkat polusi di Indonesia terutama di Jakarta memang sangat tinggi.

"Tp klo mau pake masker jg gpp...secara dimn mn skrg bnyk polusi...khususnya jkt ..jd pake jg gpp kok sesuai kebutuhan dan urgensinya Penting! Dibaca yaaa Thx Thian @amrazing," tukas Aming lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari seorang netizen, yang menyinggung soal perkataan dokter Terawan selaku Menteri Kesehatan soal masker.

"Bearti bener dong ya Kata mentri kesehatan kemaren n malah dia di bully," komen akun dona***.

Aming pun memberikan jawaban mengenai hal itu.

"Caranya yg mungkin kurang tepat mbak...siapapun dlm menyatakan pendapat apalagi utk hal2 yg sensitif harus faktual dan berdasarksn data...apalagi klo stakeholder sekelas mentri,(tanpa bmaksud menyalahkan beliau y)mknya public speaking itu penting....harusnya sekelas itu ada timsus utk mis nya copy writer utk pengaturan content dan apa2 yg harus dibicarakan dan tim advokasi supaya perihal yg dibicarakan misal ya g jd bumerang gituuu," jawab Aming.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Murka Aming soal Harga Masker yang Melambung Tinggi

Komentar