Belum Dikaruniai Momongan, Chacha Frederica Berharap Miliki Lima Anak

Chacha Frederica. (Dok: kumparan)Chacha Frederica. (Dok: kumparan)

TitikNOL - Chacha Frederica berharap punya anak untuk melengkapi rumah tangganya dengan Dico Ganindito. Pasangan yang menikah pada tanggal 23 Agustus 2015 ini memang belum dikaruniai momongan.

"Bismilah doain saja. Iya (secepetnya). Maunya lima. Enggak apa-apa kan pengin doang? Enggak tahu rejekinya berapa ya terima saja," ujar Chacha di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Artis bernama asli Wynne Frederica ini menampik jika dirinya percaya dengan asumsi 'banyak anak banyak rejeki'. "Nggak sih. Banyak anak kita harus be smart. Harus benar-benar yakin kita bisa merawat anak-anak itu," ujar Chacha.

Perempuan 27 tahun ini menyayangkan para orangtua yang diberi rezeki anak oleh Tuhan, namun tak sungguh-sungguh merawat buah hati mereka. Padahal, kata dia, tak semua pasangan dengan mudah mendapat keturunan.

"karena kasihan (anak-anak) kalau (orangtua) enggak bisa tanggung jawab," ujarnya.

Chacha dan Dico bisa saling mengerti belum juga diberi momongan. Dia pun sudah punya rencanan ikut program hamil secepatnya. "Senang saja banyak anak, kan ramai."

Berita ini telah tayang di Suara.com, Jumat 31 Maret 2017 dengan judul Chacha Frederica Harap Pernikahan dengan Dico Lahirkan Lima Anak

Komentar