Beredar Video Gading Marten dengan Wanita Lain, Ini Kata Gisela

Gisela Anastasia. (Dok: Liputan6)Gisela Anastasia. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Keharmonisan rumah tangga yang dibangun Gading Marten dan Gisela Anastasia sempat diterpa isu tidak sedap. Sumbernya, saat akun gosip instagram memperlihatkan Gading tengah berada di kelab malam dengan beberapa wanita dikelilingnya. Tak ayal, respon Gisel terhadap video itu pun patut dinantikan.

Ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Gisel pun mau buka suara terkait video suaminya dengan wanita lain. Bukan marah, Gisel malah menanggapi rekaman tersebut dengan santai.

Bahkan, Gisel pun mengaku tahu persis kapan dan dimana video tersebut diambil sampai akhirnya tersebar luas di sosial media.

"Oh (video) yang kemarin, ya itu mah foto doang. Dan memang aku jelas tahu dia kemana dan pas pertama kali lihat juga sudah langsung tahu. Dulu juga kan aku sering ikut dia, jadi ya nggak masalah dan memang di tempat keramaian jadi ya begitu," ucap Gisella Anastasia, Kamis (1/2/2018).

Gisel juga menambahkan, saat video itu tersebar pun dirinya tak merasa terganggu sama sekali.

"Nggak loh, karena akunya juga biasa saja. Aku paling ngetawain saja paling kalau gitu-gitu, kita berdua sudah ngerti," terangnya.

Bahkan, ibu satu anak itu pun menegaskan beredarnya video Gading bersama dengan wanita lain tidak sama sekali mengurangi kepercayaannya pada sang suami. Menurutnya, tak ada masalah berarti antara ia dengan Gading akibat dari video tersebut.

"Kalau percaya ya pasti dan nggak usah ditanya lagi. Memang aku tahu dia lagi ngedengerin musik, biasa saja," ujar Gisel yang disambut senyum Gading Marten.

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Heboh Video Gading Marten dengan Wanita Lain, Gisela Santai

Komentar