Buat Projek Musik, Gading Marten Siapkan Lagu Bergenre Reggae

Gading Marten. (Dok: liputan6)Gading Marten. (Dok: liputan6)

TitikNOL - Presenter Gading Marten sepertinya mulai mengembangkan karirnya di dunia hiburan di tanah air. Lama dikenal sebagai salah satu pembawa acara, Gading mengakui sedang sibuk membuat sebuah projek untuk membuat sebuah karya musik.

Bukan bergenre hip hop seperti yang sempat ia pamerkan dalam beberapa kesempatan, suami Gisella Anastasia itu mengatakan projek singlenya tersebut mengusung musik reggae. Saat ini musiknya sedang dalam proses penggarapan.

"Lagi nyiapin single terbaru, lagi diskusi buat aransemennya juga. Musiknya Reggae," ucap Gading Marten saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Mengenai pemilihan genre musik Reggae untuk single yang sedang ia siapkan, Gading pun mengaku tidak memiliki maksud khusus. Menurutnya, hal tersebut semata-mata guna menuruti keinginannya tanpa perlu embel-embel apapun.

"Kalau aku pribadi sih ngambil musik sesuai apa yang aku pengen aja sih, sesuai taste aku, jadi nggak harus yang lagunya laku di pasaran," tambahnya.

Meski demikian, untuk cerita soal lagunya nanti, anak dari Roy Marten itu pun tidak memungkiri tetap mengemas tema cinta dalam lagunya. Namun pastinya dikemas dengan sesuatu yang berbeda.

"(Temanya) nggak lepas juga dari apa yang masyarakat suka. Tentang percintaaan, tapi happy lah. Sebenernya lagu lama aku, lagu 2008. Tapi di aransemen lagi, dengan musik yang kekinian sih," tandas Gading Marten.

Sumber: www.bintang.com

TAG musik
Komentar