Persiapkan Hari Tua, Gading Marten Buka Usaha Kuliner

Gadeng Marten. (Dok: Joblike)Gadeng Marten. (Dok: Joblike)

TitikNOL - Gading Marten kini mencoba bisnis dengan membuka usaha kuliner. Restorannya ini menyajikan sajian ayam kremes. Tak merasa trauma karena pernah gagal di usaha sebelumnya. Kini ia mantap untuk memulai bisnisnya.

"Sudah enggak trauma buka usaha kuliner. Sebenarnya dari dulu memang mau punya restoran tapi belum dapat orang yang tepat," ucap Gading Marten ini ketika ditemui di kawasan Koja, Jakarta Utara, Kamis (7/3).

"Sudah enggak trauma buka usaha kuliner. Sebenarnya Dari dulu memang mau punya restoran tapi belum dapat orang yang tepat," lanjutnya.

Ia pun juga mengungkapkan alasan kenapa jenis makanan berbahan dasar ayam yang dipilihnya. Apalagi ia mengaku jika keluarganya, terutama Gempi memang hobi makan ayam. Daripada selalu membeli makanan olahan ayam terus, kenapa tidak membuatnya sendiri saja. Akhirnya dari pemikiran tersebut, Gading mencoba membuka usaha ini.

"Karena memang kita cari yang mass production. Kan yang banyak orang suka ayam, bebek dan ikan kalau jual sop buntut belum tentu banyak yang suka," ucap ayah satu anak ini.

Gading pun sengaja untuk tidak membuat sebuah restorannya dengan ukuran yang besar. Ia ingin restorannya meskipun kecil tetapi kelihatan ramai. Daripada ukurannya yang besar tetapi pengunjungnya sedikit dan terlihat sepi dari luar.

"Saya malah lebih seneng makan ke tempat begini. Sesederhana mungkin makin bagus. Sesekali cari suasana yang mewah tapi lebih seringnya ke tempat makan sederhana," ungkap Gading.

Ia pun tidak merasa takut atau tersaingi dengan hadirnya teman-teman artis yang membuka usaha yang sama. Menurutnya rezeki sudah ada yang mengatur. Apalagi pasti Gading dan para teman-teman artisnya sama-sama memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Buka Usaha Kuliner, Gading Marten Persiapkan Hari Tua

Komentar