Bukan Terjerat Kasus Narkoba, Ini Tujuan Cupi Cupita Datangi BNN

Cupi Cupita (Bertopi merah) saat datangi BNN. (Dok: Dream)
Cupi Cupita (Bertopi merah) saat datangi BNN. (Dok: Dream)

TitikNOL - Kabar soal penangkapan pedangdut seksi Cupi Cupita atas kasus narkoba dibantah oleh Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Sulistiandriatmoko. Dia menegaskan bahwa BNN tidak mengamankan Cupi Cupita.

Kedatangan Cupi ke BNN pada hari ini Jumat (2/3) tidak terkait dengan kasus narkoba. Cupi Cupita dan manajernya Ozil "Gobas" datang untuk menemui Deputi Pencegahan BNN Inspektur Jend. Drs. Ali Johardi.

"Beliau berdua didampingi oleh manajernya, memang bertujuan untuk menghadap Deputi Pencegahan Bapak Inspektur Jend. Drs. Ali Johardi," kata Kombes Pol Sulis di hadapan awak media saat ditemui di kantornya.

Tujuan pertemuan Cupi Cupita dan Ozil dengan Deputi Pencegahan BNN dalam rangka menawarkan diri untuk menjadi relawan anti narkoba BNN. Cupi Cupita mengaku siap mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat luas.

"Tolong digarisbawahi artis Cupi Cupita tidak ditangkap BNN. Ini supaya keluarga tidak mendapat aib, ada omongan dari masyarakat. Tapi konotasinya sudah jadi berita, sehingga keluarganya nanti dirugikan," kata Kombes Pol Sulis.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Bukan Kasus Narkoba, Ternyata Ini Tujuan Cupi Cupita Datang ke BNN

Komentar