Sidang Kasus Narkoba Ditunda, Karena Ini Dhawiya Merasa Kesal

Dhawiya Zaida. (Dok: Tribunnews)Dhawiya Zaida. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Sidang kasus narkoba dengan terdakwa Dhawiya Zaida batal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (10/7). Sidang terpaksa ditunda karena majelis hakim sedang ada pelatihan.

Ditundanya sidang kasus narkoba membuat Dhawiya Zaida marah dan kesal. Penyebabnya bukan karena dia ingin kasusnya cepat selesai, tapi lebih karena gagal bertemu dengan Muhammad, calon suaminya.

"Seharusnya, kan berlangsung sidang, tapi ditunda dan dia kesal. Kirain dia (kesal) pengin cepat selesai, ternyata karena enggak bisa ketemu Muhammad," ucap Fitria, saudara kandung Dhawiya Zaida saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7)

Selama di pengadilan, Muhammad dan Dhawiya Zaida memang selalu bersama. Pertemuan di sana dijadikan sebagai kesempatan bagi mereka untuk melepas rasa rindu setelah beberapa bulan berada di dalam sel berbeda. Muhammad mendekam di LP Cipinang sementata Dhawiya mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Fitria mengatakan hubungan asmara Muhammad dan Dhawiya Zaida baik-baik saja meski mereka mendapat ujian terjerat kasus narkoba. "Mereka masih pacaran sampai sekarang," ucap Fitria.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Sidang Kasus Narkoba Ditunda, Dhawiya Malah Kesal Karena Ini

Komentar