Terjerat Kasus Narkoba, Iwa K Merasa Tak Pernah Bersyukur

Iwa K saat mengikuti persidangan. (Dok: tribunnews)
Iwa K saat mengikuti persidangan. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Iwa K menerima keputusan majelis hakim yang memvonisnya enam bulan hukuman rehabilitas. Bagi Iwa K, masalah yang dihadapinya saat ini lantaran dirinya kurang bersyukur kepada Tuhan.

Iwa K menganggap terjeratnya ia dalam kasus narkoba adalah sentilan untuk dirinya dari Sang Khalik. Meski sedih karena harus jauh dari keluarga, di sisi lain ia juga merasa bersyukur.

"Gue merasa memang di sini jalannya Allah untuk nyentil gue. Gue mungkin sebelumnya enggak pernah bersyukur. Ada hal kecil yang enggak pernah gue syukurin," kata Iwa K usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (27/9/2017).

Iwa K sadar, kasus narkoba yang menjeratnya saat ini tidak saja mencoreng nama baiknya, tapi juga nama besar seluruh keluarganya. "Dari lingkungan gue terkecil, gue punya istri yang sayang sama gue, keluarga," ujar Iwa K.

Suami Wikan Resminingtyas ini memastikan dirinya takkan pernah mengulangi kesalahan yang sama. Bahkan, ayah dua anak ini berjanji akan menjadi manusia yang lebih baik setelah bebas dari rehabilitasi. "Insyaallah lebih baik. Cara gue untuk bisa terus lebih maju," kata Iwa K.

Berita ini telah tayang di liputan6.com, Kamis 28 September 2017 dengan judul Tersandung Kasus Narkoba, Iwa K Merasa Disentil Tuhan

Komentar