Satu Sel, Dhawiya Zaida Mesra dengan Pacarnya

Dhawiya Zaida dan Muhammad. (Dok: Grid)Dhawiya Zaida dan Muhammad. (Dok: Grid)

TitikNOL - Kasus hukum tak mempengaruhi hubungan Dhawiya Zaida dan kekasihnya, Muhammad. Sambil menjalani proses sidang, mereka tetap terlihat mesra.

Sidang yang berlangsung setiap Selasa jadi kesempatan Dhawiya Zaida dan Muhammad untuk bertemu. Di luar persidangan mereka memempati rumah tahanan (Rutan) yang berbeda. Dhawiya Zaida di Rutan Pondok Bambu, sementara Muhammad di Rutan Cipinang.

Selasa (14/8), Muhammad datang lebih dulu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Berselang sepuluh menit, sekitar pukul 14.00 WIB, mobil tahanan yang ditumpangi Dhawiya Zaida tiba.

Sambil menunggu giliran sidang, seluruh tahanan ditempatkan dalam satu sel. Termasuk Dhawiya Zaida dan Muhammad. Mereka pun memanfaatkan waktu yang berharga itu untuk bercengkrama.

Dhawiya Zaida yang mengenakan kemeja putih dan kerudung hitam langsung mencium tangan Muhammad saat bertemu. Keduanya tampak asyik berbincang. Muhammad sesekali merangkul dan membelai kepala Dhawiya Zaida.

Tak sampai di situ, Dhawiya Zaida dan Muhammad juga sempat berswa foto, menggunakan kamera ponsel kakaknya yang datang menjenguk.

Dalam persidangan kali ini Dhawiya Zaida dan Muhammad dituntut hukuman 2 tahun rehabilitasi. Sidang akan danjutkan dua pekan mendatang, 28 Agustus 2018, dengan agenda pembelaan dari terdakwa.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Ditempatkan di Sel yang Sama, Dhawiya Zaida Mesra dengan Pacarnya

Komentar