Sidang Korupsi RSUD Tangerang Selatan

Sidang Putusan TCW Lagi-lagi Terancam Ditunda

Ilustrasi. (Dok: jambiupdate)Ilustrasi. (Dok: jambiupdate)

SERANG, TitikNOL - Sidang putusan kasus korupsi proyek RSUD Tangerang Selatan (Tangsel) dan sejumlah Puskesmas Tangsel tahun 2010-2012 dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana (TCW) terancam kembali ditunda. Adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah selaku Komisaris PT Bali Pacific Pragama (BPP) ini seharusnya menjalani sidang putusan hari ini, Rabu (19/10/2016) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Serang.

Humas Pengadilan Negeri Serang Efiyanto mengatakan, biasanya ketika ada penundaan sidang, maka ada pemberitahuan terkait hal tersebut satu hari sebelum sidang dimulai. Namun pada sidang kali ini, tidak ada pemberitahuan jika ada penundaan sidang putusan TCW.

“Kalau minggu lalau, sehari sebelum sidang kami sudah dapat surat pemberitahuan bahwa dia (Wawan) sakit. Ada surat ketarangan dokternya. Memang menurut jadwal hari ini sidang putusannya,” kata Efiyanto.

Sementara itu, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Serang Prihartati saat dikorfirmasi via telepon, mengatakan kondisi Wawan sudah membaik.

“Kalau kemarin saya lihat sudah lebih segar. Mungkin masih stress, saya juga tidak tau. Tapi kan yang berwenang menyatakan sehat tidaknya harus dari dokter. Saya lagi di Lapas Anak Tangerang,” kata Prihartati.

Sementara itu Kuasa Hukum TCW, Tb Sukatma saat dihubungi via telepon tidak merespon, dan saat dihubungi via sms pun tidak respon. (Meghat/Quy)

Komentar