Dhea Seto Rela Digunduli Demi Perankan Film 'Pinky Promise'

Dhea Seto. (Dok: tribunnews)Dhea Seto. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Demi berperan sebagai penderita kanker dan juga survivor, Dhea Seto pun rela menggunduli rambutnya. Pengalamannya memiliki kepala plontos tersebut ia ceritakan setelah jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

“Saat botak tentunya ada perundingan juga dengan keluarga. Aku tentunya melihat dulu skenarionya, sekuat apa sih karakter Ken ini hingga harus dibotakin. Dan ternyata itupun sangat menguatkan scene di saat itu,” tuturnya pada Rabu (5/10).

Bahkan putri dari Kak Seto tersebut juga mengakui bahwa karakter yang bernama Ken ini merupakan seorang penari yang sangat menginspirasi Dhea. Melalui cara tersebut, dia pun mencoba untuk mendalami karakter dari Ken.

“Aku dapat merasakan seperti apa rasanya kehilangan rambut, jadi itu sangatlah menguatkan karakter aku serta aku sangat bangga sekali menjadi bagian dari film ini,” tambah Dhea.

Kedua orangtua Dhea pun sangat mendukung keputusan yang diambil oleh Dhea. Mereka pun terlebih dulu membaca skenario dari film ‘Pinky Promise’.

Dalam film Pinky Promise ini, Dhea memerankan sosok Ken dimana ia adalah seorang penari. Ken dikenal sebagai perempuan yang sangat berani untuk mengambil keputusan dan juga risiko, sosok yang kuat, dan juga karakternya dapat menginspirasi.

Sumber: www.rancahpost.co.id

Komentar