Gara-gara Sailormoon, Luna Maya Bikin Heboh Netter

Luna Maya saat berpose menirukan gaya Sailormoon. (Dok:net)
Luna Maya saat berpose menirukan gaya Sailormoon. (Dok:net)

TitikNOL - Selain Doraemon, Sailormoon termasuk salah satu tokoh kartun asal Jepang yang begitu disukai oleh banyak orang. Salah satunya adalah artis cantik Luna Maya. Namun siapa sangka gara-gara Sailormoon, Luna malah menjadi bahan tertawaan netter. Wah, kok bisa? 

Dalam foto Instagram yang diunggahnya belum lama ini, Luna tampak berpose di samping gambar Sailormoon yang ada di dinding. Ia pun meniru gaya Sailormoon. Namun rupanya Luna salah menulis ucapan populer yang sering disampaikan oleh Sailormoon, "Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu." 

Alih-alih menggunakan kata "kekuatan", mantan kekasih Ariel NOAH itu malah menulis, "Dengan keliatan bulan akan menghukummu #sailormoon" di bagian caption. Tak ayal, keterangan foto Luna itu pun langsung membuat heboh netter. 

"Kekuatan woi @lunamaya, hahahaha...capedee," tulis salah seorang netter. "Kekuatan bulan @lunamaya bukan keliatan, wkwkwk," sahut netter lain. "Cantik tapi kok...hahaha, bukan generasi 90-an mungkin ya?" tambah netter lainnya.

 

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar