Hari Ini Film Horor Cipali KM 182 Diputar di Bioskop

Cover Film Cipali KM 182. (Dok:net)Cover Film Cipali KM 182. (Dok:net)

TitikNOL - Kamis, 21 April 2016, tiga film Indonesia diputar pertama kali. Semua film memiliki genre yang berbeda yaitu Surat Cinta untuk Kartini, Super Didi, dan Cipali KM 182. Penggemar Anisa Rahma menantikan film horor yang dibintanginya.

Selain Anisa, film Cipali KM 182 dibintangi Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, dan Mbah Mijan. Syuting di lokasi yang sebenarnya, Dodit dan Annisa memiliki pengalaman yang berbeda. "Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat," tutur Anisa beberapa waktu lalu.

Dodit Mulyanto menganggap syuting film ini seru. "Seru ya pertama Kali main film horror. Dan ini kan film horror yang emang di angkat dari Kisah Nyata yang sudah masyarakat mendengar tentang Cpali. Jadi seru banget," kata Dodit saat dihubungi Jumat (26/2/2016).

Beberapa orang percaya ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor, ia teronggok diam namun misterius disisi samping jalan tol terpanjang. Benda mati itu sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu, dan kini mungkin mulai menjadi legenda di tol Cipali 182.

Surat Cinta dari Kartini merupakan film imaniatif dari sejarah hidp R.A. Kartini. Sarwadi (Chicco Jerikho) merupakan seorang tukang pos yang baru saja pindah dari Semarang. Di hari pertamanya bekerja, duda beranak satu ini tak menyangka bahwa salah satu surat yang ia antarkan adalah untuk Kartini (Rania Putrisari). Parasnya yang ayu dan tampak peduli dengan rakyat kecil, membuat Sarwadi langsung jatuh hati.

Sedangkan Super Didi menawarkan romantisme keluarga. Arka (Vino G Bastian), arsitek muda yang harus mengurus kedua putri kecilnya sendirian karena istrinya Wina (Karina Nadila), terpaksa ke luar negeri selama dua minggu. Kacau balau? Sudah pasti. Ditambah lagi, di saat yang sama Arka mendapat tanggungjawab besar untuk menyelesaikan sebuah project yang sangat penting dalam karirnya.

Jadi apa pilihan Anda untuk Kamis ke bioskop hari ini? Apakah Surat Cinta untuk Kartini, Super Didi, dan Cipali KM 182? Atau bahkan ketiganya bisa menjadi pilihan Anda.

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

TAG film
Komentar