Jalani Ibadah Umrah, Arie Untung dan Fenita Arie Ajak Anak ke Tanah Suci

Keluarga Arie Untung. (Dok: Dream)
Keluarga Arie Untung. (Dok: Dream)

TitikNOL - Doa dan harapan pasangan suami istri Arie Untung dan Fenita Arie untuk kembali menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk beribadah umrah terkabul. Kemarin, Arie dan Fenita beserta kedua anaknya, Mizbareta Fathir Gavin Daffa dan Mizbareta Aisyah Mikhaila berangkat umrah ke Tanah Suci.

Sebelum berangkat, Arie dan Fenita menggelar manasik sendiri di kediamannya. Momen tersebut juga sebagai acara berpamitan mereka dengan keluarga besarnya, termasuk kepada anak bungsunya, Mizbareta Yusuf Athallah yang tidak ikut dalam umrah kali ini.

“Insya Allah hari ini kita mau berangkat umrah sekeluarga dengan Gavin dan Khayla juga,” ucap Fenita ketika dilansir Go Spot, Jumat (30/3/2018).

Ibadah umrah ini merupakan kali kedua bagi Arie dan Fenita setelah sembilan tahun lalu mereka melaksanakan umrah pertamanya. Tetapi, ini merupakan kali pertama mereka mengajak Gavin dan Khayla. Menurut Arie ini merupakan ajang untuk kedua anaknya berkenalan dengan rumah Allah.

“Sudah pernah (umrah) sebelumnya, tapi sudah sembilan tahun yang lalu. Kalau Gavin dan Khayla ini baru pertama kali. Ya buat kenalan juga mereka sama rumah Allah. Fenita juga ini kali pertama setelah dia berhijab. Jadi ya semuanya baru lah,” ujar Arie Untung.

Fenita sedikit membocorkan isi koper yang akan dibawa saat umrah. Sambil membongkar salah satu koper, ia pun menyebutkan beberapa barang yang ada di koper tersebut.

“Ini ada titipan baju miminya yang sudah tidak muat di satu koper. Kemudian ada kamera titipan pipinya. Pipinya kan suka mengabadikan momen ya. Terus ada baju ihram yang sudah dicuci,” Fenita menjelaskan.

Makkah al mukaramah dan Madinah al Munawarah merupakan dua tempat suci umat muslim. Dimana jika berdoa di dua tempat mustajab tersebut akan dikabulkan oleh Allah SWT. Oleh karena itu, Arie, Fenita dan kedua anaknya pun sudah menyiapkan doa-doa khusus yang akan dipanjatkan di Tanah Suci.

“Mohon doa restunya Ya. Mudah-mudahan semuanya lancar dan ibadah kami lancar amin,” ujar Fenita seraya berpamitan.

Berita ini telah tayang di okezone.com, dengan judul: Arie Untung dan Fenita Arie Ajak Anak Jalani Ibadah Umrah

Komentar