Jennifer Dunn Akui Terima Mobil Mewah dari Wawan

Jennifer Dunn. (Dok: Tribunnews)
Jennifer Dunn. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Jennifer Dunn mengaku menerima fasilitas berupa mobil mewah serta kartu kredit dari Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

Pemberian tersebut diduga dari hasil penggelapan uang pengadaan Alat Kedokteran Rumah Sakit Provinsi Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten APBD dan APBD-P Tahun Anggaran 2012.

Jennifer Dunn mengatakan, fasilitas yang diberikan Wawan kepadanya untuk kebutuhannya yang saat itu bekerja mempromosikan bisnis karaoke Flame milik Wawan di kawasan Kuningan, Jakarta.

"Jadi kenapa saya diberikan kendaraan, karena itu sebagai alat transportasi. Karena saya bekerja waktu itu malam, baru selesainya itu malam," kata Jennifer Dunn di persidangan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3).

"Sebenarnya kalau ditanya mobil itu punya saya pribadi, saya pun enggak tahu, saya hanya dikasih. Dia bilang ini untuk kendaraan kamu, untuk bekerja," kata Jennifer Dunn menambahkan.

Dalam keterangannya, Jennifer Dunn ditugaskan untuk mempromosikan tempat karaoke itu dan mengundang tamu sebanyak-banyaknya. Kini mobil pemberian Wawan telah disita.

"Sudah enggak (digunakan) semenjak ada kejadian mobil disita dan pemberitaan seperti ini, sudah enggak," pungkas Jennifer Dunn.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Jennifer Dunn Akui Terima Mobil Mewah dari Wawan karena Bekerja Sampai Malam

Komentar